Jumat, 03 April 2020

Cegah Penyebaran Corona, MI. Kanzul Huda Lakukan Penyemprotan Disinfektan




Madrasah Ibtida’iyah Kanzul Huda bekerja sama dengan Team BANSER melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di seluruh gedung MIKH, Sabtu (4/4/2020). Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).
Kepala Madrasah Ibtida’iyah Kanzul Huda, mengungkapkan, penyemprotan ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran tentang kebijakan akademik dan non-akademik terkait pencegahan virus Corona. “ Penyemprotan yang dilakukan ini merupakan salah satu ikhtiar lembaga dalam mencegah virus corona. Penyemprotan disinfektan di seluruh Ruangan mulai Ruang kepala, Ruang Guru, Ruang kelas, Mushola dan Dapur Madrasah”.
Lanjut Kepala madrasah, selain penyemprotan, Madrasah juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat Madrasah terkait virus corona. Yaitu mengajak untuk menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan hand sanitizer serta menghidari kerumunan orang, tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Yang terpenting dan utama yaitu meningkatkan ibadah dan berdoa agar wabah penyebaran virus corona Covid 19 segera berakhir di Indonesia dan anak anak didik bisa segera belajar dengan aman dan  nyaman, Semoga kita di beri kesehatan di jauh kan dari musibah bencana apapun dan kita  semua slalu dalam lindungan Allah SWT.
Kepala Madrasah menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan. Semoga kegiatan ini insya Allah akan terus dilakukan lakukan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan kita agar terhindar dari Covid yang sedang kita hadapi.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SIMA'AN Al-Qur'an 2024

Pada hari Sabtu, 10 Juli 2024, MI Kanzul Huda menggelar sebuah acara yang penuh makna dan berkah sebagai pembuka tahun ajaran 2024-2025. Di ...